Sukses

Ini yang Disuka Joshua Suherman dari Agatha Valerie

Bagi Agatha, Joshua bukan tipe cowok nakal.

Liputan6.com, Jakarta Joshua Suherman akhirnya melabuhkan hatinya kepada Agatha Valerie. Bagi Joshua, Agatha sosok wanita sederhana dan apa adanya yang mampu meluluhkan hatinya.

"Dia (Agatha Valerie) nggak ribet, nggak rese. Kami sama-sama suka ketawa, tapi ketawa dengan sebab yah," kata Joshuan saat ditemui di Kemang Utara, Jakarta, Senin (19/1/2015).

Tak berbeda dengan Agatha Valerie, dia menyukai Joshua lantaran mantan bintang cilik tersebut humoris. "Kalau dia kocak, perhatian sama aku. Apa lagi ya, dia nggak nakal," puji Agatha.

Joshua juga mengatakan bahwa dirinya menyukai sang kekasih bukan karena Agatha memiliki wajah blasteran.

"Gua nggak pernah harus begini-begitu. Mungkin malah karena terpaut usia lumayan. Jadi saya kebawa muda. Ya, kami sama-sama belajar sudut pandang baru," lanjut Joshua.

Sama-sama masih remaja, Joshua dan Agatha tidak seperti pasangan ABG lainnya yang memiliki panggilan sayang. "Kami nggak ada panggilan khusus, yah paling hanya 'sayang sayang' saja," kata Joshua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.