Sukses

Diproduseri Hanung Bramantyo, Shaheer Sheik Akan Main Film Komedi

Film yang masih dirahasiakan judulnya tersebut akan syuting akhir Januari 2015 di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Aktor asal india, Shaheer Sheik rupanya membuat sineas Hanung Bramantyo kepincut untuk menajak main dalam film terbarunya.

Namun kali ini Shaheer tak bermain dalam film yang serius, melainkan dalam film komedi yang di produseri oleh suami Zaskia Mecca itu.

"Shaheer pemain serius dan smart. Dia juga sangat deatil dengan seluruh cerita," kata Hanung saat ditemui saat jumpa pers di City Walk, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

"Ini film dibuat serius, dan kami benar-benar ingin menggarap dengan baik," kata Celerina Judisari yang juga produser dalam film yang masih dirahasiakan judulnya itu.



Shaheer sendiri mengaku tertarik membintangi film tersebut lantaran ingin menghibur penonton lewat akting kocaknya. Apalagi dia juga tahu jika film tersebut melibatkan Hanung Bramantyo sebagai salah satu produsernya.

"Aku nggak pikir dua kali untuk menerima tawaran ini," ucap Shaheer, yang terkenal sebagai pemeran Arjuna di serial Mahabarata.

Dalam film tersebut, Shaheer akan berperan sebagai Mr Azan Khan, turis asal India yang sedang mengunjungi Yogyakarta untuk mencari makam ayahnya.

Selama berada di kota pelajar itu, Azan ditemani pemandu wisata bernama Nabil yang dimainkan oleh Kirana Larasati. Menurut Hanung, interaksi mereka bakal menjadi suguhan utama di film tersebut.

"Ini cerita tentang pop culture, ini komedi. Saya rasa tema ini cukup efektif untuk menggaet penonton," ujar Hanung.

Film tersebut akan disutradarai oleh Senoaji Julius, dan baru akan mulai syuting akhir Januari 2015. Dijadwalkan, film tersebut akan tayang pada April 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.