Sukses

Lucunya Ekspresi Shaheer Sheikh Saat Ngantuk

Shaheer Sheikh kembali ke Jakarta usai mengisi acara TV di luar negeri bareng Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh baru saja pulang dari Johor, Malaysia untuk menunaikan tugas bersama Indra Bekti dalam sebuah program acara televisi. Kini tiba waktunya untuk pulang ke Jakarta. Shaheer rupanya mengambil tiket pulang dengan pesawat pada Sabtu (17/1/21015) pagi kemarin.

Pria itu mungkin masih kelelahan dan ngantuk. Namun ia tidak hilang akal, difotonya ekspresinya itu dan justru diunggah ke media sosial. Alhasil, banyak fans Shaheer yang bisa melihatnya.

"Early morning flight.. #back to Jakarta #sleepy #zombie" tulis Shaheer sebagai keterangan fotonya. Tampak fotonya mengenakan kacamata sambil duduk.

Ada sekitar lima foto yang dijadikan satu. Semuanya wajah Shaheer dengan raut wajah berbeda-beda. Ada yang sedang memonyongkan bibir, ada yang sedang tersenyum.

Foto yang lain memperlihatkan ekspresi bingung Shaheer, ia mengernyitkan dahinya. Namun ada ketika ia seperti berusaha menunjukkan giginya pada banyak orang. Sementara, rambutnya pun tampak acak-acakan.

Tingkah kocaknya ini mendapat banyak perhatian dari fansnya, Shaheer ada-ada saja. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini