Sukses

Kylie Jenner Dihamili Tyga?

Kylie Jenner dan Tyga mulai merajut hubungan asmara pada September 2014 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Belum usai rumor operasi plastik yang dilakukan adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner, kini ia dikabarkan tengah berbadan dua. Padahal, Kylie baru berusia 17 tahun.

Kylie Jenner dan Tyga mulai merajut asmara pada September 2014 lalu. Dan keduanya sudah memutuskan untuk membangun sebuah keluarga bersama-sama.



Namun, orang dalam mengatakan kepada Hollywoodlife secara khusus, Kamis (15/1/2015), "Dia tidak hamil, itu adalah kebohongan besar!" Dan memang, Kylie Jenner terlalu muda untuk memiliki anak. Sedangkan Tyga sudah memiliki satu anak dengan Blac Chyna.

Kris Jenner sempat marah saat mendengar gosip kehamilan ini. Dan kini dia boleh bernapas lega mengetahui kebenarannya. 



"Kylie adalah wanita yang sangat cerdas dan memiliki karier yang bagus ke depannya. Jika dia memiliki bayi, itu bukan dirinya," tambah sumber.

Namun, ada yang masih membuat Kris Jenner marah kepada anak bungsunya itu, yaitu mengenai bibir super seksi yang dimiliki Kylie Jenner. Dan Kylie mengaku dirinya tak melakukan operasi plastik.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini