Sukses

Lihat Aksi Shaheer Sheikh dan Indra Bekti Di Malaysia

Indra Bekti dan Shaheer Sheikh duduk di soda sambil tersenyum ke arah kamera. "We're here on Asia's Got Talent!!"

Liputan6.com, Johor Yuk, sebentar menengok kabar Shaheer Sheikh dan Indra Bekti yang saat ini masih berada di Johor, Malaysia untuk menunaikan tugas mereka menjadi host Asia`s Got Talent. Dalam akun Instagram Indra Bekti, ia memamerkan fotonya ketika sedang duduk bersama Shaheer di depan tulisan besar ajang tingkat Internasional.

Indra dan Shaheer duduk di soda sambil tersenyum ke arah kamera. "We're here on Asia's Got Talent !! @shaheernawaz #indrabekti #Shaheernawaz #asiagottalent," tulis Indra baru-baru ini. Mungkin ini bisa menjadi obat kangen para fans yang sudah tak sabar melihat pemeran Arjuna dalam Mahabarata itu beraksi.

Tak hanya bersama Shaheers Sheikh saja. Suami Aldilla Jelita ini juga mengunggah foto ketika bersama dengan artis dan pembawa acara asal artis Thailand.

Dalam sebuah foto yang ditunjukkan Indra Bekti dan Shaheer berada di samping kanan dan kiri Victor Zheng yang diperkenalkan Bekti sebagai penyanyi asal Thailand.

Foto yang lain, adalah saat utusan Indonesia itu berlaga bersama host Asia`s Got Talent dari Filipina. Mereka tampak saling merangkul.

"Took a pict with @shaheernawaz and famous actor and singer from thailand @victor_zheng , and we are the host for Asia's Got Talent representing our own country #indrabekti #Shaheernawaz #victorzheng #asiagottalent #host #axn."

 (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.