Sukses

Aurel Hermansyah Makin Mesra Bareng Pacar

Sekarang, sudah banyak foto-foto mesra Aurel dan kekasihnya, Tommy Rumengan yang diunggah ke Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan kini sudah mulai berani menunjukkan kemesraan di ruang publik. Jika sebelumnya foto mereka hanya duduk berdua dan bersebelahan, kini lewat Instagram Aurel, pose sepasang kekasih ini makin berani.

Aurel dan Tommy mulai berani memamerkan lebih dekat, misalnya saja berpose di dalam mobil. Ada juga pose anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu yang sedang menyandarkan kepalanya ke bahu dan leher Tommy.


Foto itu sekaligus diunggah untuk memperingati tiga bulan hari jadi keduanya. Pasalnya dalam foto itu terdapat tulisan berwarna ungu dan hijau `Happy 3 months My love`.

Foto-foto yang lain masih berlatar belakang mobil. Tampak keduanya berpose dengan wajah-wajah konyol khas anak muda. Ada Satu foto lain yang memperlihatkan Aurel dan Tommy mengenakan kacamata hitam, Tommy tampak berada di belakang kepala Aurel seperti hendak mencium rambut panjangnya. 

Dalam akun Instagram Tommy juga tak kalah banyak foto mesra Aurel. Tampak Aurel memeluk sayang kekasih hatinya itu dari belakang.

Wah, sejoli ini makin mesra saja ya?

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini