Sukses

Ben Kasyafani Belajar Percintaan dari Sepakbola

Banyak yang dipelajari Ben Kasyafani dari olahraga sepakbola termasuk soal percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga ternyata sudah menjadi kegemaran aktor Ben Kasyafani sejak lama. Ia mengaku, sudah menekuni olahraga sepakbola sejak tahun 1994. Baginya, banyak yang ia pelajari dari olahraga bola kaki itu, termasuk soal percintaan.

"Ya, pokoknya banyak yang kita pelajari dari bola: menahan emosi, kesabaran, kerjasama, percintaan. Eh salah ya? Hahaha. Tapi memang benar sih karena banyak yang dapat jodoh di lapangan. Seru-seruan, persahabatan saja," kata Ben di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (9/1/2015).



Mantan suami Marshanda ini pun kini juga aktif membentuk tim sepakbola bersama dengan temen-teman sesama artis lainnya bernama SFC (Selebrity Football Club). Bergabung sejak tahun 2008, ia pun mengaku rutin berlatih bola dengan rekan seprofesinya.

"Latihan rutin. Memang sudah cukup lama di SFC. Dari Mas Gugun Gondrong masih aktif. Ada Rico Ceper juga dan banyak lah. Ratusan orang sekarang berganti-ganti. Tapi sekarang yang aktif sekitar 35 orang saja," lanjut Ben.

"Kami berkomunikasi terus via messenger. Setiap Senin atau Selasa sore latihan di sini (Lapangan Timnas Indonesia)," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini