Sukses

Cerita Lee Min Ho yang Harus Total Saat Beraksi di Film Baru

Lee Min Ho memang benar-benar tampil total saat beraksi di film terbarunya, Gangnam Blues. Lalu, mana buktinya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho adalah aktor papan atas Korea Selatan yang berada di puncak popularitas. Lee Min Ho yang kebanjiran tawaran bermain drama dan film memutuskan terlibat dalam film Gangnam Blues atau Gangnam 1970.

Gangnam Blues merupakan buah karya dari sutradara kenamaan Yoo Ha. Film ini bercerita tentang Gangnam--wilayah jet set di Seoul, Korea Selatan--di era 1970-an.

Kala itu, bisnis real estate tengah merajalela dan mengubah wajah negeri ginseng. Saat itu, mafia tanah banyak beraksi ketika wilayah eksekutif Gangnam tengah berkembang.

Setelah selama beberapa waktu berjibaku dengan proses pengambilan gambarnya, Lee Min Ho bisa bernapas lega telah berhasil merampungkannya. Di sini, Lee Min Ho benar-benar tampil total, termasuk mengubah imej-nya demi film ini.

(Lee Min Ho dengan wajah tampannya itu biasanya tampil chic dalam balutan busana trendy)


Lee Min Ho dikenal sebagai flower boys--cowok tampan yang membuat wanita lumer--kini, terlihat lusuh. Dengan setting waktu 1970-an, pakaian yang dikenakan Lee Min Ho pun harus menyesuaikan zaman tersebut.

Dalam beberapa fot, Lee Min Ho menunjukkan transformasi dirinya. Akhirnya, Lee Min Ho mengenakan kemeja flanel atau kotak-kotak, celana panjang hitam, kakinya pun terbungkus kaus kaki dengan sandal. Lee Min Ho tampak jauh berbeda.



Di foto kedua, Lee Min Ho hanya memakai kaus lusuh berwarna putih, serta celana jeans belel. Terlihat Lee Min Ho tengah bersama beberapa pemain Gangnam Blues yang berperan sebagai keluarganya.



Lee Min Ho tampak macho di film yang penuh dengan adegan laga. Bahkan, Lee Min Ho juga harus melakukan adegan perkelahian dengan tangannya sendiri. Akibatnya, Lee Min Ho sempat harus dilarikan ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini