Sukses

Begini Kerangka Utuh Robot T-800 di Terminator Genisys

Foto penampilan kerangka robot T-800 tanpa efek, telah diluncurkan di dunia maya untuk promosi film Terminator Genisys.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini, para penggemar Terminator sudah tidak dibuat penasaran lagi berkat munculnya trailer perdana Terminator Genisys. Namun hingga kini, belum ada satupun foto yang menampilkan kerangka robot T-800 secara utuh tanpa efek apapun.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (8/1/2015), belakangan ini laman USA Today, meluncurkan foto tampilan setengah badan dari T-800 di dunia maya. Berbeda dengan versi sebelum-sebelumnya kerangka T-800 kali ini terlihat lebih bersih dan mengkilap.

T-800 sendiri merupakan model robot berbentuk manusia dari masa depan yang digunakan untuk membunuh incarannya di dalam kisah Terminator. Sosok robot di film Terminator pertama yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger juga masuk ke dalam tipe ini.

Melalui poster terbarunya, tampak bahwa para penggarap film konsisten membuat desain kepala T-800 seperti aslinya. Tampilan itu terlihat dari mata merahnya serta giginya yang menyerupai kerangka manusia.

Kisah film ini berkutat pada prajurit masa depan bernama Kyle Reese (Jai Courtney) yang dikirim kembali ke era 1984 dengan sebuah misi untuk menyelamatkan Sarah Connor (Emilia Clarke) dari robot yang diprogram untuk membunuhnya.

Akan tetapi, Kyle menemukan bahwa dunia yang ditemuinya ternyata tak sesuai dengan dugaannya. Segalanya telah berubah. Sarah mengatakan kepada sang prajurit bahwa waktu yang dituju oleh Kyle saat dikirim, kini sudah tak ada lagi.

Bedanya lagi, kali ini Sarah Connor memiliki kemampuan untuk bertempur melawan cyborg yang memburunya. Arnold Schwarzenegger pun turut tampil kembali sebagai salah satu cyborg yang kini menjadi teman Sarah Connor.

Alan Taylor yang pernah mengarahkan Thor: The Dark World, ditugaskan sebagai sutradaranya. Film ini bakal menjadi reboot, sekuel, sekaligus prekuel franchise Terminator. Rencananya, Terminator Genisys diluncurkan pertama kali pada 1 Juli 2015 di AS. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.