Sukses

Musim ke-5 Game of Thrones Libatkan Si Cantik Cersei Versi Belia

Aktris belia Nell Williams bakal tampil sebagai versi muda Cersei Lannister (Lena Headey) di musim kelima Game of Thrones.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Lena Headey hingga kini masih memerankan karakter Cersei Lannister di serial Game of Thrones. Sebuah kabar pun datang terkait karakter tersebut yang bakal melibatkan aktris belia Nell Williams di musim kelima.

Dilansir dari Time, Senin (5/1/2014), Nell Williams rencananya akan memerankan versi muda dari Cersei Lannister. Tentunya, masa muda Cersei bakal dihadirkan melalui alur cerita kilas balik.

Sebelumnya, produser acara sempat mengkonfirmasi secara langsung pada akhir Oktober 2014 lalu. Ia mengatakan bahwa musim kelima serial TV garapan HBO ini akan melanggar ketentuan yang sudah berjalan lama, yaitu tidak adanya cerita kilas balik.

Menurut laporan situs agensi milik Nell Williams, Watchers on the Wall, sang aktris bakal memerankan Cersei saat masih tumbuh di masa kanak-kanak. Belum ada kabar lebih lanjut apakah ia bakal bermain khusus untuk musim kelima atau berlanjut di musim selanjutnya.

Sebelumnya, Nell Williams pernah membintangi serial televisi The Revolting World of Stanley Brown dan juga sebuah film televisi berjudul Loving Miss Hatto.

Kabarnya, di musim kelima nanti akan ada adegan dramatis saat Cersei harus berjalan dalam keadaan telanjang ke hampir semua jalan di wilayah Kings Landing. Di buku aslinya, setelah Cersei mengakui segala kesalahannya, ia diarak ke semua jalan di wilayah Kings Landing sebelum akhirnya dieksekusi di depan umum.

Menjadi salah satu serial paling favorit di belahan Eropa dan sekitarnya, Game of Thrones memiliki nuansa epik ala abad pertengahan Eropa. Intrik politik kerajaan dan juga unsur fantasi menjadi menjadi bumbu utama serial TV kolosal garapan HBO ini.

Kisah dalam Game of Thrones tidak hanya menyorot pada satu pihak maupun karakter. Namun, serial adaptasi novel karya George R.R. Martin ini memiliki berbagai kubu yang ditampilkan. Akan tetapi, dunianya tetap berfokus pada para penghuni benua bernama Westeros dan Essos.

Perang saudara, perebutan takhta antar tujuh kerajaan, hingga ancaman dari makhluk musim dingin mewarnai setiap episode dan musimnya. Hingga kini, Game of Thrones telah rampung menyelesaikan musim keempatnya yang masing-masing terdiri dari 10 episode. Musim kelima serial ini akan mengudara di HBO mulai 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini