Sukses

Arti Nama Anak Ferry Maryadi-Deswita Maharani

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani sepakat untuk memberikan nama Kabay Anaking Maryadi untuk anak laki-lakinya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ferry Maryadi dan Deswita Maharani sepakat untuk memberikan nama Kabay Anaking Maryadi untuk anak laki-lakinya yang lahir pada Jumat (2/1/2015) kemarin.

Saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan, Sabtu (3/1/2015), Ferry Maryadi menjelaskan arti nama sang anak yang memang terinspirasi dari sosok Kabayan.

"Kalau Kabayan artinya bayi laki-laki menurut tradisi Sunda zaman dulu," ucap aktor berusia 40 tahun ini.

Ferry Maryadi mengatakan kalau nama Kabayan dipilih untuk menamai anaknya juga karena harapan si buah hati bisa tumbuh sebagai anak yang cerdas.

"Saya memang mengidolakan Kabayan. Tapi Orang banyak tahunya Kabayan kedul, males. kalau saya baca, Kabayan itu justru cerdas dan selalu selangkah di depan," papar Ferry Maryadi.

Selain Kabayan, Ferry Maryadi juga terinspirasi untuk menamai anaknya dengan unsur film Star Wars. "Kebetulan saya suka Star Wars, jadi saya namakan Anaking juga," urai Ferry Maryadi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.