Sukses

Sinetron Terbaru Shaheer Sheikh Bakal Libatkan Wanita Indonesia

Syuting sinetron Shaheer Sheikh terbaru akan dilakukan di tiga negara berbeda, Indonesia, Mesir dan India.

Liputan6.com, Jakarta Berbincang soal Shaheer Sheikh di Indonesia, banyak wanita di Indonesia dari anak kecil, remaja, sampai orangtua yang juga mengandrungi si pemeran Arjuna di Mahabarata ini. Memang, nama Shaheer sampai sekarang masih terus dipuja para penggemarnya. Maka, tak heran jika sinetronnya akan segera dibuat di Indonesia.

Sinetron yang ditunggu para penggemar Tanah Air ini digadang-gadang bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal. Sinetron itu juga akan melibatkan pemeran wanita dari Indonesia. Namun siapa yang jadi pemeran pendamping Shaheer memang belum diketahui.

Seperti dikatakan Otis Hahijary, Direktur Operasional ANTV, Selasa (9/12/2014) petang dalam konferensi pers yang digelar di Kuningan, Jakarta Selatan, "sinetron Shaheer berjudul Cinta di Langit Taj Mahal akan tayang pada April 2015. Saat ini sedang proses tanda tangan kontrak, nanti akan diberitahukan lebih lanjut. Tapi untuk pemeran wanita nanti akan dipilih lewat reality show."

Tak main-main, syutingnya pun akan dilakukan di tiga negara berbeda yaitu Indonesia, Mesir, dan India. Bagaimana ceritanya ya? Kabarnya, Shaheer Sheikh akan jadi peran yang tertindas. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini