Sukses

Kris Jenner Cerita Tradisi Perayaan Natal Keluarga Kardashians

Kris Jenner bercerita tentang tradisi perayaan natal keluarganya termasuk sampai urusan menu makanan.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap keluarga pasti punya cara tersendiri untuk merayakan Natal, termasuk juga dengan keluarga The Kardashians. Kris Jenner bercerita kalau keluarganya punya tradisi setiap Natal bersama anak-anaknya yang tak pernah terlewatkan.

Dilansir dari laman Female First, Selasa (9/12/2014), perayaan Natal keluarga Kardashian selalu punya tema yang berbeda setiap tahunnya. Kris Jenner mengungkapkan salah satu tradisi mereka yakni menghabiskan waktu liburan bersama. Bagi kris Jenner, hal tersebut merupakan elemen penting.

"Setiap tahunnya, kami mencoba berganti tema dan elemen lain yang penting yakni saya memberikan banyak waktu untuk berpesra bersama mereka dengan banyak makanan yang saya masak sendiri," ujar Kris Jenner.

Wanita berusia 59 tahun tersebut hampir selalu menyiapkan hidangan makanan seperti kalkun dan kentang manis dengan beragam saus. Kris Jenner membuat hari Natal menajdi hari yang benar-benar spesial untuk dirinya dan seluruh anggota keluarganya.

"Saya selalu ingin perayaan Natal tradisional. Saya juga senang membuat makanan penutup, jadi saya mengajak anak-anak untuk bekerjasama membuatnya agar kami semua akrab. Itu tradisi keluarga yang harus selalu ada ketika saya sudah tidak ada lagi," lanjut Kris Jenner.

Bintang Keeping Up with the Kardashians itu juga sering menghias rumahnya dengan berbagai macam bunga. Bahkan secara khusus Kris Jenner meminta seorang florist ternama, Jeff Leatham untuk membuat rumahnya berbeda dari biasanya.

"Ketika suasana Natal mulai tiba, satu hal yang saya pikirkan yakni menghias rumah. Dan orang pertama yang saya telpon adalah Jeff Leatham karena dia orang yang sangat kreatif yang pernah saya temui selama hidupku," pungkas ibu Kim Kardashian ini. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.