Sukses

Ratu Anggun Nafisha Bakal Jadi Penerus Joshua dan Agnes Monica?

Penyanyi Anggun Nafisha diproduseri oleh musisi Sunar One yang pernah memproduseri Agnes dan Joshua.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik pendatang baru Ratu Anggun Nafisha baru saja mengeluarkan album VCD  perdananya yang berisi berisi 3 lagu,  di antaranya lagu '7 Kepala Negara', 'Mengejar Mimpi' Dan 'Bajakan Haram'. Dengan kemunculan album ini diharapkan akan kembali menghidupkan era keemasan lagu anak-anak yang sempat berjaya di masa nya.

Management One Production, Sunar One yang ditemui di rumah nya di kawasan Sawangan, Depok mengatakan bahwa gadis cilik berlesung pipit yang lahir 1 Desember 2004 Dari pasangan Sugiartono (alm) dan Iska Nurmala ini memang memiliki hobby menyanyi sejak kecil.

"Keinginan mempunyai album rekaman sendiri bagi Anggun akhirnya terwujud dan mudah-mudahan album ini dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat khususnya anak-anak Indonesia," ujar Sunar One kepada wartawan baru-baru ini.

Sunar One yang merupakan pencipta lagu anak di era 80-an, antara lain ‘Cit Cit Cuit dan lagu ‘Kapal Terbang yang di populerkan oleh Jhosua. Selain itu beberapa artis cilik lainnya seperti Agnes Monica, Bondan Prakoso dan Tina Toon juga pernah menjadi arahannya.  

"Anggun yang kini duduk di kelas 4 SD sangatlah serius menekuni dunia tarik suara dan tentunya juga ini tidak lepas dari dukungan sang ibu," tambah Sunar One yang juga bertindak selaku Produser.

Sementara Anggun sendiri merasa senang sekali karena apa yang dicita-citakannya menjadi seorang penyanyi sudah terlaksana. Apalagi dirinya sudah memiliki album rekaman.

"Terima kasih Ya Allah, terima kasih ibu dan semuanya yang mendukung Anggun, juga Papa yang ada di sana, mudah-mudahan selalu mendoakan Anggun biar sukses, amiin," pungkas Anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini