Sukses

Penampilan Billy Mamamia Bikin Pendapat Juri Terpecah

Penampilan Billy dikritik Cakra Khan namun dibela Vina Panduwinata dan Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Kualitas Billy Mamamia membuat pendapat juri malam hari ini terpecah belah. Seperti tidak ada yang menemukan pendapat sepadan, juri pun saling serang antara membela dan mengkritik penampilan dari Billy.

Perseteruan yang paling menonjol ditunjukan oleh pendapat Cakra Khan dan Vina Panduwinata. Secara keseluruhan, Cakra mengkritik penampilan Billy karena terlalu terpaku dan bermain di nada-nada tinggi.

Cakra menyarankan agar Billy lebih memainkan dinamika bernyanyinya agar lebih menarik dan menghibur. "Nyanyi itu nggak mesti selalu tinggi untuk dinilai bagus. Tipsnya, kamu harus bisa tunjukan permainan range kamu. Harus ada dinamika dan kontrol semuanya supaya dapat klimaksnya," jelas Cakra di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (20/11/2014) malam.

Hal tersebut disanggah oleh Mama Vina yang tidak sepenuhnya sependapat oleh Cakra ketika mengomentari penampilan Billy. Menurut Mama Vina, Billy justru tampil dengan baik malam ini.

"Mungkin kata Cakra ada benarnya, tapi khusus untuk yang ini mama rasa sih lebih suka penampilan Billy. Mama ngerasa nggak keberatan penampilannya. Mama lihat oke-oke aja kok. Dan pendapat Cakra tadi nggak begitu mengganggu," ujar Mama Vina.

Bahkan dari segi penampilan, Ivan Gunawan pun memuji Billy malam ini. "Body langunge kamu itu sudah oke banget. Dan saya melihat di situlah daya pikatnya kamu untuk jadi penyanyi hebat," tutur pria yang akrab disapa Igun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.