Sukses

Pengakuan Nick Jonas Soal Pengalaman Bercinta

Nick Jonas menceritakan pengalaman bercintanya dengan membuat pengakuan kalau dirinya sudah tidak perjaka lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas secara terang-terangan membuka kehidupan pribadinya ke hadapan publik. Nick Jonas bahkan tak segan menceriakan soal pengalaman bercintanya pertama kali.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis (20/11/2014), Nick Jonas menganggap dirinya sudah dewasa untuk bebas melakukan apa pun selama dirinya merasa nyaman. Mantan personel Jonas Brothers tersebut juga membuat pengakuan tentang dirinya masih perjaka atau tidak.

"Saya sudah tidak perjaka lagi. Saya hanya ingin memperjelas semuanya kalau kalian melepas cincin yang kalian biasa gunakan bisa jadi kalian tidak perjaka atau perawan lagi. Atau mungkin juga kalian sedang merenungkan untuk melakukan sesuatu," ujar pelantun hits Jealous.

Lelaki berusia 22 tahun itu ingin menjelajah dirinya sendiri hingga akhirnya menemukan sesuatu yang Nick Jonas cari selama ini. Bagi pelantun hits Love Bug itu seks merupakan bagian penting untuk hidup sehat.

Ketika ditanya soal sang kekasih Olivia Culpo, Nick Jonas mengatakan kalau mereka sedang menikmati kebersamaan yang telah dibangunnya. Nick Jonas mersa Olivia Culpo merupakan wanita terbaiknya sampai saat ini.

"Kami benar-benar menikmati setiap waktu kebersamaan kami dan itu sudah cukup gila dalam setengah tahun terakhir. Banyak perubahan dalam hidup kami dan dia rekan yang baik selama ini," tutur Nick Jonas.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini