Sukses

Merasa Kostum dan Lagu Tak Cocok, Ini Trik Billy Mamamia

Kostum yang akan Billy Mamamia pakai berwarna hitam dengan rok mini ditutupi kain hitam tembus pandang sampai tumit kaki.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (19/11/2014) kemarin peserta delapan besar Mamamia Indosiar diberi kesempatan untuk mencoba kostum yang akan mereka pakai pada saat konser delapan besar yang akan digelar pada Kamis (20/11/2014) dan Jumat (21/11/2014).

Billy Mamamia yang akan konser pada Kamisbesok merasa tidak cocok dengan kostum yang akan ia kenakan pada konser delapan besar tersebut. Pada konser tersebut Billy akan menyanyikan lagu Cinta Kau dan Dia versi Mulan Jameela.

"Bajunya bagus, feminim banget, sedangkan besok aku bernyanyi harus jingkrak-jingkrakan," kata Billy di Tebet, Jakarta Selatan.

Billy Mamamia saat fitting baju konser 8 besar. (foto: Saifulah Febri)

Kostum yang akan Billy pakai berwarna hitam dengan rok mini ditutupi kain hitam tembus pandang sampai tumit kaki.

"Lihat saja bajunya kayak gini, kan nggak cocok kalau terlalu pecicilan. Yah paling nanti aku kurangi jingkrak-jingkrakannya," ucap Billy. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini