Sukses

Dikejar Setan, Nadine Chandrawinata Lompat ke Jurang

Saat melakukan syuting film Danau Hitam, Nadine Chandrawinata sampai harus mengulang tujuh kali lompat ke juran dengan ketinggian 130 meter.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara saking takutnya bertemu hantu, Nadine Chandrawinta sampai lompat ke jurang. Namun untungnya semua itu hanya terjadi dalam film terbarunya berjudul Danau Hitam yang bergenre horor, arahan sutradara Jose Purnomo.

"Itu tinggi banget (jurang) 130 meter," kata Nadien ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/11/2014).

Dikatakan Nadine, hal itu menjadi tantangan baru untuknya. Pasalnya, baru kali ini ia melakukan adegan untuk sebuah film yang mengharuskan dirinya untuk lompat ke jurang.

"Yang paling berat lompat ke jurang, tinggi banget. Tapi ini kerjaan harus dijalani. Aku tujuh kali take ulang buat ambil gambar ini," kata kekasih Moreno Soeprapto tersebut.

Meski mengalami memar dan harus merasakan kesakitan saat adegan lompat ke jurang, akan tetapi Puteri Indonesia 2005 itu merasakan kepuasan batin.

"Tujuh kali lompat tapi gue puas dan happy. Senanglah, pokonya pengalaman baru," lanjut Nadine.

Film Danau Hitam menceritakan perjalanan lima orang sahabat yang ingin berlibur kesebuah danau. Namun sialnya, ternyata danau tersebut merupakan danau yang angker dan dihuni oleh banyak hantu. Film Danau Hitam akan dirilis pada 4 Desember 2014. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.