Sukses

Cut Memey Kembali Gebrak Dunia Musik dengan Penjahat Cinta

Kerinduan Cut Memey akan panggung musik membuatnya kembali mengeluarkan karya terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Cut Memey kini kembali gebrak panggung musik. Setelah vakum beberapa tahun sebagai penyanyi, Cut Memey akhirnya mengeluarkan karya terbarunya. Singel terbarunya berjudul Penjahat Cinta siap dinikmati pecinta musik.

Single Penjahat Cinta menjadi titik puncak Cut Memey sebagai penyanyi selama berkarier di industri hiburan. Selama ini wanita kelahiran 7 Desember 1980 itu lebih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pesinetron. Lantas apa yang membuat Cut Memey kembali bernyanyi?

"Sebenarnya nyanyi lagi karena kerinduan aku. Karena memang nyanyi itu hobi dan bakat aku dari kecil. Aku juga udah lama nggak ngeluarin single terakhir itu 2010," cerita Cut Memey saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2014).

Lewat single barunya tersebut Cut Memey yakin mampu mengobati kerinduannya sendiri dan juga para penggemarnya. Single Penjahat Cinta merupakan ciptaan Posan eks band Kotak. Cut Memey mengatakan kalau dirinya lebih menikmati menjadi penyanyi dibandingkan sebagai pesinetron.

"Kalau nyanyi itu di atas panggung aku jadi diri sendiri bukan orang lain. Kalau main sinetron aku harus merankan karakter seseorang, jadi ya lebih senang nyanyi sih. Udah gitu waktunya lebih sedikit dibandingkan sinetron," tutur Cut Memey.

Meski begitu Cut Memey lantas tidak ingin meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya. Istri Paul Rowland itu saat ini sedang mempersiapkan mini albumnya yang nantinya berisi enam lagu. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini