Sukses

Personel Ladies Code Mulai Kembali Beraktivitas

Personel Ladies Code yang selamat akan kembali beraktivitas sebagai girl band. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Kecelakaan maut yang dialami Ladies Code masih menyisakan luka mendalam kepada Ashley, Sojung, dan Zuny. Wajar saja, ketiganya merupakan korban selamat dari mobil nahas yang ditumpangi Ladies Code.

Sementara, dua rekan mereka--EunB dan RiSe--meninggal dunia akibat kecelakaan maut tersebut. EunB meninggal dunia sesaat setelah mobil menabrak pembatas jalan, 3 September 2014.

Sementara, RiSe meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit. RiSe mengalami koma akibat kepalanya terbentu saat kecelakaan tersebut terjadi.

Sementara, Ashley yang sempat mendapatkan perawatan harus dioperasi luka di bagian lengan. Sojung dan Zuny mengalami luka ringan. Namun ketiganya mendapatkan masalah psikologis akibat kecelakaan tersebut.

(Ashley, Sojung, dan Zuny saat menghadiri prosesi pemakaman RiSe, salah seorang personel Ladies Code yang meninggal dunia)

Personel Ladies Code yang selamat akan kembali beraktivitas sebagai girl band. Mereka tetap harus melanjutkan hidup mereka. untuk memulai semua kegiatannya, Ashley, Sojung, dan Zuny telah kembali menempati asrama Ladies Code, dilansir dari Soompi, baru-baru ini.

Namun kegiatan dan jadwal yang akan dilakukan Ladies Code masih belum diputustkan. Ashley, Sojung, dan Zuny kembali ke asrama agar bisa saling menguatkan satu sama lain.

Sebelumnya, Ashley, Sojung, dan Zuny kembali ke rumahnya masing-masing saat masa pemulihan. Mereka memilih beristirahat dengan ditemani keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.