Sukses

Dari Rp500 Ribu, Bayaran Billy Mamamia Kini Jutaan Rupiah

Uang yang dihasilkan Billy Mamamia selama bernyanyi dipercayakan kepada sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Billy Mamamia menceritakan tentang pengalaman awal dirinya berani bernyanyi di depan banyak orang. Finalis asal Bekasi ini mencoba memberanikan diri dengan menyumbang lagu diacara pernikahan.

"Waktu itu kelas dua SMP, nyumbang-nyumbang lagu di acara nikahan. Karena sudah sering jadi banyak panggilan," kata Billy di asrama Mamamia di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (11/11/2014).

Sepengetahuan Billy, ketika awal ia mendapatkan panggilan untuk bernyanyi, dirinya mendapatkan uang Rp500 ribu. Namun karena namanya mulai dikenal, bayarannya pun meningkat menjadi jutaan rupiah.

Bukan hanya saat acara pernikahan saja, kini Billy sudah sering menadapatkan pekerjaan untuk bernyanyi dari kafe ke kafe. Dalam satu minggu Billy bisa tiga sampai empat kali tampil.

"Kalau sedang libur, dalam satu hari bisa tiga kali, kayak minum obat. Kalau masalah uang, Mama aku yang pegang. Aku dikasih sama mama juga uangnya aku tabung," kata Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.