Sukses

Rico Ceper Nikahi Wanita Beda 16 tahun

Liputan6.com, Tangerang Rico Ceper resmi mempersunting Mekar Ayu Lestari, Sabtu (8/11/2014). Ijab kabul digelar di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang.

Sebelumnya, Rico Ceper telah menjalin asmara dengan Ayu --sapaan Mekar Ayu Lestari-- selama dua tahun. Semua teman-temannya pun sudah mengenal wanita yang beda 16 tahun tersebut.

"Sudah lama pacarannya, dua tahunan. Teman-teman juga sudah pada tahu kok di ILK, OVJ. Kalau saya syuting suka dibawa, cuma nggak dipublis. Dia orangnya nggak suka kamera," ujar Rico Ceper, usai melaksanakan ijab kabul.

Ada hal yang membuat Rico Ceper mantap memilih Ayu sebagai pendamping hidupnya. "Dia wanita berhijab, benar-benar syar'i yang sesungguhnya. Dia nggak hanya bungkusnya saja. Apalagi basic dia pesantren. Gue baru percaya katanya jodohmu cerminanmu," lanjut Rico Ceper tersenyum.

Sementara Ayu pun melihat Rico Ceper seperti lelaki yang diidamkannya. "Dia baik pasti. Apik, bersih, tegas, hargai saya, nggak pernah saya dipulangkan tengah malam," tandas Mekar Ayu Lestari.(Fac/Mer)