Sukses

Audy Mamamia Terliminasi

Vina Panduwinata sedih dengan tereliminasinya Audy Mamamia.

Liputan6.com, Jakarta Pada konser 12 besar Mamamia, Audy harus tersingkir. Pasalnya memang Audy mendapatkan komentar negatif dari dewan juri. Meski demikian Audy tetap merasa lega.

Kelegaan Audy terpancar ketika turun dari panggung. Audy tetap terlihat bersemangat meski teman-temannya yang lain terlihat sedih. Karena bagi Audy, ini bukan akhir dari perjalanannya menuju bintang.

Dengan tereliminasinya Audy tentu saja membuat Vina Panduwinata selaku dewan juri sedih. Namun demikian, Mama Ina melihat sebuah ajang harus ada yang bertahan dan tersingkir.

"Yah intinya sebuah perlombaan harus ada yang menang dan ada juga yang kalah. Jadi, harus terima," kata Mama Ina di belakang panggung di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Untuk para kontestan yang masih bertahan untuk menjadi sepuluh besar, Mama Ina menyarankan agar lebih fokus dan giat dalam berlatih.

"Untuk menuju sepuluh besar anak-anak harus banyak diperhatikan dan dipersiapkan mental dan kenyamanan untuk bernyanyi. Karena kalau nggak nyaman kan nggak asyik dan nggak mendalami," pungkas Mama Ina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.