Sukses

Bergaya Pria, Nicki Minaj Tak Dikenali

Nicki Minaj memakai tuksedo, gayanya sangat lain. Ia tidak mengenakan baju warna-warni atau membiarkan dadanya terekspos.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj seringkali tampil vulgar dengan bajunya yang seksi dan warna-warni. Tetapi untuk tampilannya hari ini, Nicki Minaj menanggalkan itu semua. Ia memilih baju pria dengan tuksedo dan dasi. Bukan tanpa acara, pelantun `Starship` dan `Superbass` ini memang tengah didapuk menjadi cover majalah L`Uomo Vogue, majalah Vogue untuk versi Italia.

Dikutip Huffington Post, baru-baru ini, Nicki Minaj tampak sangat maskulin dengan potongan rambut bob dan berwarna hitam pekat. Nicki juga memegang rokok dan bergaya hendak menghisapnya.



Di halaman dalam, wanita bernama asli Onika Tanya Maraj itu juga tampil dengan gaya yang berbeda. Bajunya tertutup dan hanya satu warna saja. Nicki hanya sedikit memperlihatkan belahan dada yang juga ditutup dengan tangannya.



"Pertama kali aku tidak dianggap. Seperti pengalaman di dunia rapper, wanita memang tidak dianggap. Wanita biasanya lebih cenderung masuk ke kalangan paduan suara. Di sini aku ingin melakukan apa yang pria lakukan. Kulihat Diddy, Dr.Dre sampai Jay Z, sekarang giliran wanita," papar Nicki.

Tidak dipungkiri Nicki memang mengawali kariernya sebagai seorang rapper. Tak heran ia melihat Jay dan Istrinya, Beyonce, sebagai inspirasinya sehari-hari. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.