Sukses

Lena Headey Habiskan Dana Rp 2 Miliar untuk Tampil Telanjang

Lena Headey harus berjalan telanjang bulat keluar dari gereja dan mengelilingi kota.

Liputan6.com, Los Angeles Lena Headey berperan sebagai Ratu Cersei Lannister untuk film drama serial Game of Thrones. Dalam cerita, sosok Ratu Cersei Lannister harus berjalan telanjang bulat keluar dari gereja dan mengelilingi kota.

Menurut produser `Game of Thrones`, untuk adegan telanjang ini dia menghabiskan biaya sebanyak USD 200 ribu atau sekitar Rp 2 miliar. Menurut TMZ, perlu adanya 200 penjaga keamanan yang disewa untuk melindungi peralatan di Kroasia selama syuting empat hari, termasuk ekstra kru.

Selain itu, menurut Femalefirst, Senin (6/10/2014), produser juga membayar pemilik toko lokal untuk menutup tokonya selama syuting berlangsung, dan mereka harus meninggalkan kota tersebut untuk sementara waktu.

Selama Lena Headey tampil tanpa busana dalam film serial ini, keamanan benar-benar dijaga ketat. Orang yang ada di sana pun tak diperbolehkan membawa ponsel. Mereka harus menandatangani perjanjian kerahasiaan, dengan ancaman yang melanggar bisa dikenakan denda USD 250 ribu atau kira-kira Rp 3 miliar dan tuntutan hukum.

Saat Lena Headey melucuti pakaiannya tanda adegan dimulai, hanya ada empat kru film yang boleh hadir di sana.

Serial Game of Thrones merupakan adaptasi novel karya George R.R. Martin. Sementara sosok Cersei Lannister dikenal sebagai salah satu anggota keluarga Lannister yang terkenal dengan keangkuhannya. Diperistri oleh Raja Robert Baratheon, Cersei pun semakin berkuasa sehingga mampu mengobrak-abrik para penghalang yang mencoba memperjuangkan keadilan.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini