Sukses

Demi Sekuel Dredd, Karl Urban Ingin Temui Pembuat Film

Aktor Karl Urban mengungkapkan keinginan terbesarnya dalam sebuah pertemuan Star Trek perihal sekuel film Dredd.

Liputan6.com, Los Angeles Karl Urban selaku bintang utama Dredd baru saja memberikan sebuah informasi mengenai sekuel film yang diperankannya itu. Uniknya, kabar terbaru diungkapkannya dalam sebuah pertemuan film Star Trek yang juga dimainkannya.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (5/10/2014), Karl mengaku bahwa beberapa kabar yang menyebutkan bahwa fans telah meminta agar sekuel Dredd segera dibuat, membuatnya lega dan bersemangat.



"Saya sangat bangga akan film tersebut dan itu sangatlah berarti bagi saya. Dan ada banyak orang yang bekerja sangat keras untuk menyampaikan sekuelnya karena sangatlah menakjubkan mengingat banyak orang datang kepada saya dan berkata, 'Aku benar-benar ingin melihat seri lain film itu,'" ujarnya.

Ditambahkannya juga, "Saya benar-benar ingin bertemu dengan para pembuat film dalam perjalanan ini dan ada banyak orang yang mencoba untuk mewujudkannya. Jika ini terjadi, tentu akan menjadi fenomenal dan jika hanya ada satu-satunya kisah, maka itulah yang ada, tapi kami sedang berusaha."



Dredd dirilis 2012 lalu dan merupakan remake film berjudul Judge Dredd yang dirilis pada 1995 dengan Sylvester Stallone sebagai bintang utamanya. Produser Adi Shankar sempat menyatakan perihal rencana pembuatan Dredd selanjutnya.

Tanggal 1 Oktober dijadikan sebagai ajang tahunan untuk Day of Dredd. Karl Urban sebelumnya sempat meminta para penggemar untuk membuat kampanye agar film kedua Dredd dibuat secepatnya.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.