Sukses

Billy Mamamia Tak Menyangka Lolos Eliminasi

Billy Mamamia mengaku bahwa dirinya tidak menyangka dapat lolos dari eliminasi untuk lanjut ke babak berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kontestan ajang pencarian penyanyi cilik berbakat, Billy Mamamia, tidak menyangka kalau dirinya ternyata dapat lolos dari eliminasi untuk lanjut ke babak berikutnya. Billy sempat berada di posisi tidak aman bersama Melda yang harus tereliminasi.

Mengetahui dirinya lebih beruntung dari Melda dengan mendapat 3 bintang hijau, perasaan Billy pun berdebar kegirangan dibuatnya. Billy mengaku sempat merasa kalau malam itu dirinya yang akan tereliminasi.



Namun, ternyata penampilan Billy yang membawakan lagu salah satu juri Mamamia, Cakra Khan, berjudul Harus Terpisah, dapat meyakinkan pemirsa Indosiar untuk memberikan kesempatan Billy untuk tampil minggu depan.

Ditemui seusai konser eliminasi Mamamia di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Billy mengungkapkan perasaannya saat dinyatakan lolos ke babak selanjutnya. "Perasaannya yang pasti nggak menyangka ya bisa lolos. Karena tadi kan sempat nggak aman bareng Melda. Tapi bersyukur banget bisa lanjut lagi," ungkap dara cantik berusia 15 tahun tersebut, Jumat (3/10/2014).



Mendapat kesempatan lolos ke babak berikutnya, tentu saja tidak akan disia-siakan oleh Billy. Ia mengatakan akan lebih memperbaiki penampilannya, terlebih lagi dalam teknik vokal. "Yang pasti aku akan berlatih lebih keras lagi karena pesaingku di sini semuanya bagus-bagus. Aku juga akan tingkatkan teknik vokalku," ujar Billy.

Bagi yang ingin mendukung Billy untuk tetap bertahan di panggung Mamamia, dapat mengirimkan SMS dengan format, ketik: MAMAMIA(spasi)BILLY kirim ke 7288. (Cho/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.