Sukses

Ivan Gunawan Rancang Baju Pengantin Gracia Indri dan David NOAH

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri dan David NOAH berencana melangsungkan pernikahan pada Desember 2014. Dan keduanya sepakat memakai rancangan Ivan Gunawan untuk gaun pengantin mereka nanti.

Hal itu juga dibenarkan Ivan Gunawan. Tentunya, Ivan senang mendesain pakaian spesial untuk hari bahagia Gracia Indri dan David NOAH.

Dan yang lebih senang lagi, calon pengantin sudah menentukan konsep pakaian yang akan mereke kenakan nanti. Hal itu membuat ringan pekerjaan Ivan Gunawan.

"Kebetulan mereka berdua tahu mau bikin apa, dan saya sudah menggores-goresnya. Saya hanya  memberi masukan kepada Gracia agar tetap terlihat cantik, karena jarak dari pemberkatan ke resepsi nggak terlalu jauh kan," kata Ivan Gunawan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (30/9/2014).

Untuk temanya, Ivan Gunawan mengatakan Gracia Indri dan David NOAH ingin resepsi pernikahannya tersebut bernuansa putih.

"Temanya putih, all white. Mulai dresscode putih, dekorasi, pakaian keluarga sampai tamu undangan pun harus pakai baju putih," sambung Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan pun telah mempersiapkan sesuatu yang spesial di hari pernikahan Gracia Indri dan David NOAH nanti. Bagi Ivan, pernikahan itu hanya sekali seumur hidup.

"Setiap mempelai punya sejarah, dan style yang beda, karena beda nyawa pasti beda cerita. Jadi baju yang akan saya buatkan untuk Gracia belum pernah saya buat untuk orang lain, agar Gracia merasa nyaman dan cantik," terang Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan pun mengakui gaun yang dirancangnya tak akan diberikan secara cuma-cuma. Ia tetap memberikan harga yang pantas untuk Gracia Indri dan David NOAH.

"Ada harganya pati dong. Hidup di Jakarta itu keras, nggak ada gratisan. Setiap orang yang mau menikah pasti kan sudah punya budget sendiri," pungkas Ivan Gunawan.(Fac/Mer)