Sukses

Cerita Sheila On 7 Sukses Luluhkan Hati Penggemarnya

Sheila on 7 mampu menghipnotis dan melepaskan kerinduan para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya kerinduan para Sheilagank (sebutan fans Sheila On 7) terbayarkan sudah. Selama hampir 2 jam dengan belasan lagu yang dibawakan Duta Cs mampu menghipnotis dan melepaskan kerinduan para penggemar band asal Yogyakarta.

Berbalut kemeja kasual ala anak muda, band yang digawangi oleh Duta pada vokal, Eross pada gitar, Adam pada bass, dan Brian pada drum, sukses menyihir Istora Senayan, Jakarta, lompat gembira menyanyikan "Pejantan Tangguh" sebagai lagu pembuka.

Band yang terbentuk pada tahun 1996 dan telah menelurkan 10 album tersebut mengaku senang dapat kembali menyapa para penggemarnya lewat penampilan mereka. "Kami sangat senang melihat keceriaan kalian lagi. Apa kabar kalian semua?" sapa Duta, Jumat (19/9/2014) malam.

Dari pantauan Liputan6.com di lokasi konser, terdapat pasangan suami istri yang tampak luluh ketika lagu "Kita" mulai dilantuntan. Bagi pasangan ini, lagu "Kita" memiliki makna dan kenangan sendiri. Hal itulah yang membuat mereka meluangkan waktu untuk datang ke konser ini.

"Ini lagu waktu kita awal pacaran. Dan sekarang usia pernikahan kita sudah 10 tahun. Nggak terasa sudah punya anak dua. Ya hitung-hitung malam ini bisa nostalgia," ungkap pasangan Thomas dan Cateline seusai acara. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.