Sukses

Joshua Ajak Penyanyi Cilik Kunjungi Panti Jompo

Liputan6.com, Jakarta Ternyata Jiwa sosial Joshua Herman cukup tinggi. Ditengah kesibukannya sebagai seorang artis, ia mencoba berbagi kebahagian dengan para orang lanjut usia (lansia). Ditemani penyanyi cilik, Cyelliaa Saputra, Joshua menyambangi Panti Werdha Budi Mulya 4, di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Joshua punya alasan mengapa mengajak Cyellia ikut melakukan kegiatan sosial tersebut. "Aku ngajak Cyelliaa Saputra karena memang lagu dia Mama Papaku Tersayang cocok banget untuk menghibur para kakek nenek yang ada di sini.” Tutur Joshua saat ditemui di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014).



Mantan penyanyi cilik yang tenar lewat lagu Diobok-obok itu menambahkan kalau ia dan Cyelliaa cukup prihatin dengan nasib para penghuni panti tersebut. Hal itu karena anak-anak mereka tak mau mengurusi mereka di usia senjanya itu.

"Semoga semua yang masih memiliki orangtua, baik yang merasa masih anak-anak maupun sudah dewasa sayangilah dan jagalah mereka, selama kita masih bisa dan merawat kedua orang tua kita jangan sekali pun menelantarkan mereka, karena berkat merekalah kita ada," ucap joshua.

"Orangtua kita adalah harta yang tidak terganti, sampai kapan pun orang tua adalah segalanya," tambah Cyelliaa.



Tak hanya menyambangi, mereka juga memberikan bingkisan kepada pengurus panti tersebut dan para lansia. Selain itu, Joshua juga menghibur dengan menyanyikan lagu andalannya Diobok-obok. Tak mau kalah, Cyellia juga menyanyikan lagu jagoannya Mama Papaku Tersayang di hadapan para lansia tersebut.

Ketika Cyelliaa Saputra menyanyikan lagu Mama Papaku Tersayang suasana haru menyelimuti ruangan aula. Joshua pun memberikan sedikit nasehatnya untuk Cyelliaa Saputra.

“Anak kecil sudah sepantasnya menyanyikan lagu anak-anak dan saya bangga dengan Cyelliaa yang mau menyayikan lagu dengan lirik yang sangat positif. Apalagi memberikan nasehat untuk anak-anak jaman sekarang agar lebih menghargai dan menghormati orang tua," katanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS