Sukses

Untuk Michael Jackson, Pria-pria Ini Suguhkan Tarian Bugil

sebuah grup penari-penari telanjang bernama Dreamboys menyuguhkan penampilan mereka yang didedikasikan untuk Michael Jackson.

Liputan6.com, London Banyak orang yang mengidolakan King of Pop, Michael Jackson yang sudah meninggal dunia pada 25 Juni 2009. Tentu saja karyanya memang sangat melegenda.

Beberapa orang juga tak lupa dengan gerakan tarinya yang sangat khas di atas panggung. Tak heran jika sebuah grup penari-penari telanjang bernama Dreamboys menyuguhkan penampilan mereka pada tur Dreamboys Fit And Famous Tour show di London belum lama ini.

Ada seorang stripper bernama Dan Osbourne yang juga ikut tergabung dalam grup ini, namanya dipanggil-panggil oleh para penonton yang kebanyakan wanita. Namun beberapa pria yang lain juga memiliki tubuh kekar.

Seperti diwartakan Mirror.co.uk, Rabu (10/9/2014) Dan Osbourne dan teman-temannya itu membuat para gadis menjerit ketika mereka mengumunkan bahwa tarian ini dipersembahkan untuk mengenang mendiang Michael Jackson atau MJ. 

Awalnya, mereka membuka baju seragam angkatan laut berwarna putih itu terlebih dahulu. Beberapa wanita di barisan depan menjerit namun disusul teriakan `huuu` dari belakang karena para lelaki seksi itu tak kunjung melepas celana pendeknya.

Ketika alunan musik berlanjut, ada seorang dari stripper tersebut mengatakan jika goyangan ini juga diperuntukkan bagi lima cowok tampan One Direction.

Ketika semua baju sudah terlepas, banyak penonton yang bersiul-siul dan bersorak. Tak sedikit dari mereka lalu merekam dan mengabadikan fotonya.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini