Sukses

Ini Alasan Marissa Nasution Tunda Miliki Momongan

Jika memiliki momongan dalam waktu dekat ini, Marissa Nasution mengaku akan merasa kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta Marissa Nasution baru saja menggelar pernikahannya dengan bule asal Australia, Warren Conrad, pada 23 Agustus 2014. Setelah mengikat hubungannya dengan janji sehidup semati, Marissa mengaku ingin menunda keinginannya memiliki momongan.

Ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014) Marissa mengungkapkan alasan mengapa dirinya ingin menunda miliki momongan. Marissa menyatakan baru ingin memiliki anak dalam waktu setahun kedepan.
 
"Aku mungkin masih tunda sampai setahun kedepan paling. Habisnya masih enjoy sih berdua," ungkap Marissa seusai mengisi acara di salah satu televisi swasta nasional.
 
Mantan VJ MTV itu juga menyatakan kalau akan menemui kesulitan tersendiri kalau memiliki momongan dalam waktu dekat ini. Hal tersebut yang membuat Marissa Nasution ingin tetap fokus berdua dalam setahun ke depan.
 
"Kalau langsung punya anak agak terlalu susah fokus. Bertiga pun lebih susah kalau mau kemana-mana. Karena ada tempat yang susah dikunjungi kalau ada anak," kata Marissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini