Sukses

Setelah Sempat Koma, RiSe Ladies Code Tutup Usia

Liputan6.com, Seoul Setelah kecelakaan yang menewaskan EunB, kini girl band KPop Ladies' Code kembali kehilangan personelnya. Kwon Rise yang sempat koma selama beberapa hari, kini telah menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Dilansir dari AllKPop, Sabtu (6/9/2014), sosok yang akrab disapa RiSe itu sebelumnya juga sempat dibedah oleh pihak rumah sakit karena mengalami kegagalan pada tekanan darahnya setelah kecelakaan.

Polaris Entertainment selaku pihak yang menaungi girl band tersebut mengumumkan wafatnya sang penyanyi pada 7 September 2014. "RiSe dari Ladies' Code telah pergi ke surga pada pukul 10.10 pagi tanggal 7 di usianya yang ke-23," ketik pihak manajemen.



Ditambahkan juga, "Pada saat kecelakaan tanggal 3, RiSe menderita cedera berat di kepala dan dipindahkan ke rumah sakit. Ia dioperasi sebanyak mungkin untuk waktu yang sangat lama, tapi ia akhirnya telah meninggal."

"Orang tuanya, yang berasal dari Jepang, dan karyawan label berada di sisinya hingga akhir. Mohon maaf telah memberikan berita sedih lainnya setelah EunB dan kami tidak bisa menyembunyikan kesedihan ini."

Sebelumnya, Kecelakaan maut menimpa para personel girl band baru asal Korea Selatan, Ladies Code. Mobil yang ditumpangi Ladies Code menabrak pembatas jalan. Laporan polisi menyebutkan, mobil Ladies Code berusaha menghindari mobil lain, namun hilang kendali akibat jalanan yang licin setelah hujan.

Kecelakaan tersebut telah menyebabkan EunB yang baru berusia 22 tahun kehilangan nyawanya. EunB pun sudah dimakamkan dengan tenang pada Jumat (5/9/2014) lalu.(Ru/Adt)

Loading