Sukses

Sophia Latjuba Pun Berdandan Ala Mahabarata

Sophia Latjuba mengunggah foto-fotonya ketika menggunakan baju India yang juga sering disebut Sari atau Saree.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini orang sering membicarakan Mahabarata dan para pemainnya yang dinilai tampan dan cantik. Sebut saja Aham Sharma, Shaheer Sheikh, Shafaq Naaz, Pooja Sharma dan masih banyak lagi.

Memang, sambutan orang Indonesia untuk hal yang satu ini sangat besar. Para penggemar dari Tanah Air beramai-ramai menonton dan banyak juga dari mereka yang menjadikan artis idolanya itu sebagai teman di akun jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram.

Ternyata, artis cantik berdarah Jerman-Bugis ini tak ketinggalan memeriahkan momen ini. Sophia Latjuba pun berdandan ala Mahabarata.



Wanita kelahiran Berlin, 18 Agustus 1970 tersebut mengunggah foto-fotonya ketika menggunakan baju India yang juga sering disebut Sari atau Saree. Tak lupa, Sophia juga menyematkan Tikka, hiasan seperti kalung yang diletakkan di rambut dan kepala orang India.

Apakah bintang Rectoverso itu juga merupakan salah satu penggemar serial Mahabarata? Ternyata Sophia mengenakan pakaian tradisional itu untuk keperluan syuting saja.

Mantan istri Indra Lesmana ini berfoto bersama dengan lawan mainnya, Chelsea Islan. Keduanya tampak cantik berdandan seperti orang India.

Di foto lain, Sophia tampak bersama para pemain acara komedi Tetangga Masa Gitu? di salah satu televisi swasta. Selain Sophia dan Chelsea ada juga Dwi Sasono dan Deva Mahendra.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.