Sukses

Begini Cara Liam Payne dan Lea Michele Rayakan Ulang Tahun

Liam Payne dan Lea Michele ternyata berulang tahun di waktu yang sama, 29 Agustus 2014 lalu. Bagaimana cara mereka merayakannya?

Liputan6.com, Los Angeles Ternyata hari ulang tahun salah satu personel One Direction, Liam Payne dan bintang Glee, Lea Michele jatuh di hari yang sama, tepatnya 29 Agustus kemarin.

Tetapi, meski lahir di tanggal yang sama, Liam dan Lea tidak memiliki usia yang sama. Liam merayakan ulang tahun yang ke-21 sedangkan Lea merayakan hari jadinya itu untuk ke-28 tahun.

Kira-kira apa yang dilakukan kedua selebritis yang sama-sama memiliki suara emas itu?

Seperti dikutip Mirror.co.uk, belum lama ini, Liam merayakan hari itu dengan teman-teman satu boybandnya, Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson. Mereka tengah mengadakan tur musik di Chicago pada malam ulang tahun Liam.

Meskipun tidak ada kapal yacht, kue ulang tahun, atau sang kekasih Sophia Smith yang terlihat menemani, Liam tetap senang. sebab ada sobat-sobat terbaiknya.

Terlihat, Zayn Malik bersama Liam di sebuah bar Underground, di Chicago. Foto dan video Liam diunggah oleh penata gayanya, Lou Teasdale. 

 

 

Berbeda dengan Liam Payne, Lea Michele merayakan ulang tahun dengan mengunggah fotonya ketika meniup 28 lilin di atas sebuah kue ulang tahun. 

Lea mengenakan gaun hitam dan duduk di sebuah ruangan. Memang, sang kekasih Matthew Paetz tidak tampak bersama dengan Lea. Tapi, Lea tetap menikmati hari itu.

"A very happy birthday. Ulang tahun yang tak terlupakan, bersenang-senang bersama dengan teman-teman yang luar biasa dan makanan yang lezat!" tulis Lea sebagai keterangan foto. 

Bersama dengan teman-temannya, Lea merayakan hari bahagianya itu. Lea berfoto bersama dengan teman-teman wanitanya. Semuanya memakai gaun dan berambut panjang.

 

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini