Sukses

Fokus DJ, Bagaimana Karier Akting Vicky Nitinegoro?

Vicky Nitinegoro mengaku profesi barunya saat ini jauh lebih menyenangkan dan menantang.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menggeluti profesi sebagai disc jockey (DJ), Vicky Nitinegoro tak lagi eksis di dunia akting yang selama ini berjasa melambungkan namanya.

Ia mengakui jika profesi barunya saat ini jauh lebih menyenangkan dan menantang. Karena itu, aktor 31 tahun ini lebih memilih eksis di klub malam.

"Sebenarnya akting masih pengin, tapi karena kinerja di sinetron syutingnya sudah nggak kenal waktu, gue cari aman saja. Karena gue sayang kesehatan, sayang badan gue sendiri jadi yang aman-aman saja," ucap Vicky saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014) malam.

Menurut duda Chintya Ramlan ini, akting dan DJ merupakan pekerjaan yang ia sukai. Meskipun kini, ia harus melihat kenyataan jika pekerjaan di dunia seni peran lebih banyak menguras waktu dan tenaganya.

"Ini bisa kebetulan saja, dua-duanya nggak beda jauh. Cuma yang satunya makan hari, yang satunya cuma satu hari doang," urai bintang sinetron Ande Ande Lumut.

Satu hal yang pasti, Vicky merasakan jika menjadi DJ juga menghasilkan keuntungan untuk finansialnya.

"Karena dia lebih hemat waktu. Cuma satu hari doang, kerjanya cuma satu jam, dua jam maksimal. Kalau sinetron, gue bisa seharian di lokasi syuting. Jadi baru tidur dua jam harus datang lagi ke lokasi," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini