Sukses

Finding Carter, Cerita Haru Remaja Korban Penculikan

Lantas? Seperti apa ceritanya? Simak sinopsis Finding Carter berikut ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sukses serial Teen Wolf agaknya menjadi triger tersendiri bagi channel MTV untuk lebih banyak mengupas lika-liku remaja lewat judul-judul serial baru.

Dan seolah paham betul dengan arah yang tengah disukai oleh penonton saat ini, sebuah serial baru bertajuk Finding Carter pun resmi mengudara sejak 8 Juli 2014 kemarin.

Hasilnya, seperti yang sudah diperkirakan, serial yang dibintangi oleh aktris remaja Kathryn Prescott, Cynthia Watros, dan Alexis Denisof itu pun sukses menjadi tontonan favorit baru. Apalagi, entah disadari atau tidak, serial ini juga turut mengusung nama Alex Saxon yang belakangan melejit melalui perannya sebagai Wyatt di serial The Fosters.

Lantas? Seperti apa ceritanya? Simak sinopsisnya berikut ini:

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/718723/big/finding-carter-tca-panel-mtv.jpg

Hampir senada dengan remaja-remaja belasan tahun lainnya, Carter memiliki kehidupan yang  indah bersama ibunya, Lori Stevens (Milena Govich) yang kini berstatus single parent alias orangtua tunggal. Meskipun besar tanpa kehadiran sang ayah, Carter yang periang dan memiliki banyak teman sama sekali tidak merasa kekurangan kasih sayang. Apalagi, sebagai ibu, Lori Stevens begitu paham dengan apa yang diinginkan Carter.

Alhasil, dari kondisi tersebut, Carter pun tumbuh menjadi remaja yang penuh percaya diri.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/718732/big/la-et-st-mtv-finding-carter-20140705.jpg

Pada suatu hari, ketika Carter dan teman-temannya melakukan sebuah kesalahan kecil yang membuat mereka harus berurusan dengan polisi, sebuah kenyataan pahit tiba-tiba terungkap dan membuatnya kehilangan apa yang dimilikinya saat ini.

Lewat beberapa berkas yang dimiliki pihak kepolisian, Carter akhirnya tahu kalau Lori  bukanlah  ibu sebenarnya. Ia diculik pada usia tiga tahun dari keluarga aslinya, Elizabeth Wilson (Cynthia Watros ) dan David Wilson (Alexis Denisof) yang hingga saat ini masih belum putus asa untuk mencari dirinya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/718731/big/zap-finding-carter-season-1-cast-photos-201407-007.jpg

Akhirnya, dengan kenyataan tersebut, Lori pun resmi menjadi buronan dan Carter diharuskan tinggal dengan keluarga aslinya yang ternyata sudah memiliki satu anak lelaki lagi bernama Grant Wilson (Zac Pullam). Dia  juga mendapati kalau dirinya mempunyai saudari kembar bernama  Taylor   Wilson (Anna Jacoby-Heron).

Lalu, bagaimanakah Carter menghadapi semua ini? Temukan jawabannya di channel MTV. Diketahui, musim pertama serial ini hanya bakal berjalan sebanyak 8 episode saja,   termasuk satu episode final yang segera dirilis pada 19 Agustus 2014 mendatang.(Feb/Rul)

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini