Sukses

Omesh Bantah Pakai Narkoba

Untuk menjadi sakaw, Omesh menemukan kesulitan. Namun ia menjadi bandar narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Presenter yang juga bintang film Omesh membantah dirinya pernah memakai narkoba. Hal itu ia tekankan lantaran perannya yang begitu apik saat memerankan seorang junkies dalam film Hijrah Cinta.

Dalam film arahan sutradara Indra Gunawan itu, Omesh memerankan bandar narkoba bernama Yosi. Selain jual obat-obat terlarang, Yosi juga seorang sahabat Ustad Jefry Al-Buchori.

"Saya tidak pernah mengenal dan mencoba narkoba kayak shabu-shabu dan apapun yang ada di film itu, kecuali merokok," kata Omesh saat premiere film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti diberitakan, Hijrah Cinta mengangkat perjalanan hidup Uje, semenjak sang ustad muda dan masih jadi pemakai narkoba, berkenalan dengan Pipik dan akhirnya meninggal dunia.

"Yang sulit itu eksplorasi untuk cari orang sakaw. Gimana cara kita mempraktekkannya. Saya sampai tanya-tanya ke teman yang mantan pemakai narkoba," tutup Omesh.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini