Sukses

Gara-gara Michael Jackson, Rose McGowan Amuk Pengguna Instagram

Bintang Conan the Barbarian, Rose McGowan baru-baru ini tidak bisa menahan kemarahannya saat disamakan dengan Michael Jackson.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik pemeran Marique di film Conan the Barbarian, Rose McGowan baru-baru ini  tidak bisa menahan kemarahannya saat segelintir orang di Instagram menyamakan wajahnya dengan King of Pop, Michael Jackson.

Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Rabu (16/7/2014), dirinya langsung memaki dua akun instagram yang tengah bercanda soal hidungnya yang dianggap mirip dengan Michael Jackson pasca-operasi plastik.

"Kau terlihat seperti Michael Jackson," ucap salah satu akun. "Michael Jackson, tolong jangan lakukan operasi plastik lagi," tambah akun lainnya.

"Bisakah semua orang berhenti berpikir kalau Michael Jackson yang terlahir berkulit hitam, berusaha mengubah dirinya menjadi orang kulit putih, seperti orang irlandia dengan dagu sumbing dan hidung yang kecil, aku terlahir di Irlandia jadi berhentilah kau, para pecundang," ucapnya geram.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/697880/big/mj-6.jpg

Tak puas disitu saja, McGowan pun memajang foto perbandingan Michael Jackson saat berkulit hitam dan putih untuk membuktikan perkataannya. Gawatnya, meskipun sempat dibela beberapa akun lain, ucapan McGowan soal Michael Jackson malah memicu kemarahan beberapa penggemar Michael Jackson yang kebetulan sedang ikut berkomentar.

"Ini benar-benar bikin frustasi, beberapa orang menyebut anda mirip dengan Michael Jackson, menyebut anda sudah melakukan operasi plastik, dan anehnya, anda tidak menyerang mereka, anda malah menyerang Michael," balas seorang akun.

"Mereka hanya orang-orang bodoh, mereka mungkin tidak tahu kalau anda sempat mengalami kecelakaan mobil dan Michael yang memiliki penyakit kulit. Tapi apa yang saya tidak benar-benar mengerti, adalah bagaimana anda bisa menghina dan menyerang seseorang yang sudah tiada. Anda tampak seperti orang yang baik, kuat, dan selalu membantu orang-orang yang mengalami kesulitan. Dan sekarang, setelah beberapa orang bodoh menyerang anda dan anda  melampiaskannya  kepada Michael Jackson, rasanya saya seperti ditipu." pungkas akun tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/709356/big/dfdfd.jpg

Diketahui, pada 2007 silam, Rose McGowan sempat mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan luka parah di wajahnya. Beruntung setelah melakukan beberapa kali operasi plastik, ia akhirnya bisa pulih dan menjalani kembali aktivitasnya sebagai aktris.

Berbicara soal peran, McGowan banyak dikenal berkat keterlibatannya di serial Charmed,  serta sejumlah film layar lebar seperti Jawbreaker, Grindhouse - Planet Terror, Fift Dead Men Walking, hingga Conan the Barbarian yang melibatkan bintang Game of Thrones, Jason Momoa.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini