Sukses

Deliver Us From Evil di Mata Artis dan Para Penonton

Liputan6.com, Jakarta Ekspektasi penonton terhadap film horor mancanegara begitu besar. Hal tersebut nampak terlihat pada premier film Deliver Us From Evil awal Juli lalu yang digelar oleh Sony Pictures Indonesia bekerjasama dengan Djakarta Theater XXI.

Para penonton sudah mengantri di depan pintu masuk studio 1 Djakarta Theater tidak lama setelah waktu berbuka puasa tiba. Artis sinetron dan film, Kirana Larasati dan Imey Liem, serta penyanyi Marcel tidak ketinggalan hadir dalam gala premier Deliver Us From Evil.

Ketiganya mengaku sebagai penggemar berat film horor dan penasaran dengan film horor yang diperankan aktor Eric Bana itu. Sejak trailernya diputar, para penggemar film horor sudah penasaran dengan Deliver Us Form Evil, apalagi alur ceritanya berdasarkan kisah nyata.

"Trailer yang menjanjikan cukup membuat saya panasaran," ungkap Marcel kepada Liputan6.com

Bertema Eksorsisem atau pengusiran setan, film "Deliver us From Evil" ini bercerita tentang seorang polisi New York bernama Ralph Sarchie (Eric Bana) yang menyelidiki serangkaian kejahatan yang berbau mistis dan tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat.

Pengusiran setan yang melibatkan kepolisian ini juga menarik perhatian seorang parapsikolog yakni Citra Prima. Bagi Citra segala hal yang berbau mistis maupun pengusiran roh tidak jauh dari dirinya karena berhubungan dengan profesinya sebagai parapsikolog.

Ketegangan apa yang mereka rasakan saat menonton film Deliver us From Evil? Dan pesan apa yang yang didapat Marcel dan Citra Prima dari film ini. Liputan6.com telah merangkumnya dalam video berikut ini.

Untuk informasi film produksi Sony Pictures kunjungi facebook dan twitter Sony Picture Indonesia.

FB : https://www.facebook.com/SonyPicturesIndonesia

Twitter: https://twitter.com/SonyPicturesID atau @SonyPicturesID

Trailer : http://www.youtube.com/watch?v=PCnh0TjmemI&list=UUhSbmyYeWgBHT0HqqGvNYHQ&hd=1