Sukses

Jessica Alba Berbuat Nekad di Sin City: A Dame To Kill For

Silakan lihat potongan klip Sin City 2 di bawah. Untuk menonton film lengkapnya kita harus menunggu hingga bulan depan.

Liputan6.com, Los Angeles Terkadang kita memang bisa berbuat gila. Namun, semoga hal itu tidak melibatkan saat gunting berada di genggaman.

Dalam potongan adegan dari film Sin City: A Dme To Kill For, Jessica Alba kembali memerankan Nancy. Namun sosoknya bukan lagi Nancy yang seksi menggoda seperti kita lihat di film `Sin City` pertama yang rilis 2005 silam. Mantan penari striptease ini sekarang mengalami masa sulit menghadapi kenyataan kalau tokoh John Hartigan (yang diperankan Bruce Willis) sudah mati.

"Mungkin saya akan gila. Menjadi gila kelihatannya cukup baik saat ini," katanya sebelum ia mulai menggunting rambut panjangnya.

Setelahnya kita melihat Jessica Alba dalam dandanan yang sama sekali lain: rambutnya pendek dan ada bekas jahitan luka di wajahnya.

Silakan lihat potongan klip dari filmnya di bawah. Untuk menonton film lengkapnya kita harus menunggu hingga bulan depan. Sin City: A Dame To Kill For rilis di bioskop Amerika Serikat pada 22 Agustus 2014. 

 

 

(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.