Sukses

Katie Price Alami Pelecehan Seksual di Usia 7 Tahun

Katie Price mengaku mengalami pelecehan seksual di usia tujuh tahun dan itu terjadi di sebuah taman.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi asal Inggris, Katie Price mengungkapkan kisah hidupnya yang memilukan. Katie yang kerap tampil vulgar ini mengaku sudah mengalami pelecehan seksual di saat usianya baru tujuh tahun.

"Saat itu aku baru berusia tujuh tahun. Ibuku memberikan aku es krim dan aku bermain di taman. Aku masih bisa mengingat wajah pria itu. Dia memiliki rambut kemerahan dan dia tidak pernah ditangkap. Saat mengalami kejadian buruk, Anda tidak akan pernah bisa melupakannya," kata Katie kepada Ok! Magazine.

"Aku sudah digerayangi oleh laki-laki tersebut. Aku telah diperkosa. Aku sudah mengalami pelecehan seksual ketika aku masih sangat muda. Aku mengalami itu semua," sambung model seksi berusia 36 tahun tersebut.

Beruntung, wanita yang telah tiga kali menikah itu bisa melewati kisah kelam dalam hidupnya. Diakui Katie, anak-anak menjadi penghibur paling ampuh untuknya.

"Saya pikir Anda harus menjalani hidup Anda. Saya senang dan saya memiliki anak. Anda tidak pernah lupa tapi Anda hanya belajar dari itu," katanya lagi.(Fei/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini