Sukses

Michael Jackson Datangi Ayahnya dalam Mimpi

Joe Jackson, ayah Michael Jackson telah menandai ulang tahun kematian anaknya. Dan tak terasa sudah memasuki usia lima tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Joe Jackson tengah mengenang kematian anaknya, Raja Pop Michael Jackson. Tak terasa sudah lima tahun ia pergi. `Tribute to Michael` pun dilakukan sang ayah di websitenya, Rabu (25/6/2014).

Joe mengungkapkan pelantun Thriller ini selalu ada di pikirannya. Bahkan ketika dirinya tertidur, sang anak pun sering mengunjunginya dalam mimpi-mimpi.

"Michael, tidak ada sehari pun terlewat tanpa saya memikirkanmu. Saya merindukanmu. Ke mana pun saya pergi, musikmu mengikuti. Saya mendengarnya di toko-toko, mobil, dan di Teve. Kau di mana-mana. Kau telah menjadi besar dan saya selalu merindukanmu," kicaunya, dilansir Contactmusic, Kamis (26/6/2014).

Joe pun berkisah kalau anaknya masih hidup dalam mimpinya, "Waktu saya dalam tidur, anak saya mengunjungi saya. ketika saya berbaring di tempat tidur, saya bermimpi dia berada di ruangan yang sama dengan saya, berdiri di sana dan tersenyum."

"Dia mulai bernyanyi, suaranya menggema dalam mimpi saya dan membangunkan saya. Saya sadar, saya terjaga dalam mimpi. Saya bangun dan berjalan ke pintu berikutnya suara seperti itu memudar. Saya terbangun dan menyadari bahwa saya telah bermimpi " tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini