Sukses

Posisi Captain America Bakal Diambil Alih Winter Soldier

Sebastian Stan yang berperan sebagai The Winter Soldier di film kedua Captain America tak menampik dirinya bakal menjadi sang superhero.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Sebastian Stan yang baru-baru ini muncul dalam film Captain America: The Winter Soldier sebagai Winter Soldier, belakangan menghadiri Wizard World Philadelphia Comic Con pada akhir pekan lalu. Pertanyaan seputar Captain America 3 pun dilontarkan kepadanya.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (23/6/2014), Sebastian ditanya mengenai rencananya untuk mengambil alih perisai Captain America di film ketiga nanti. Ternyata, ia tidak menyangkal akan hal itu.

"Ya. Benar, saya akan melakukannya sekarang. Lihatlah, hal itu tidak bergantung kepada saya. Saya hanya muncul ketika mereka memanggil saya. Hanya itu yang saya maksudkan. Tapi saya tidak keberatan dengan adanya sedikit cerita Black Widow/Winter Soldier," ungkapnya.



Captain America 3 dijadwalkan untuk bisa tayang di bioskop pada 6 Mei 2016 mendatang. Belum diketahui siapa saja bintang yang akan muncul dalam film pengantar The Avengers 3 ini.

Sementara itu, jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali di Avengers: Age Of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini