Sukses

Katie Price Ingin Namakan Calon Bayinya `Crazy`

Perselingkuhan suami dengan sahabatnya, sepertinya membuat Katie Price sangat terpukul.

Liputan6.com, Los Angeles Perselingkuhan suami dengan sahabatnya, sepertinya membuat Katie Price sangat terpukul. Apalagi, dirinya tengah hamil anak ke empat dari suami keduanya.

Untuk itu, ia berencana akan menamakan calon anak yang sedang dikandungnya dengan panggilan yang tak biasa yaitu `Crazy`. Hal itu ia umumkan pada ITV di acara Loose Women.

"Aku terjebak untuk nama karena kata Princess. Saya punya sebutan untuk bayi saya mungkin terdengar `Crazy` Princess," ujarnya, seperti dikutip Femalefirst, Jumat (20/6/2014).

Katie pun mengaku dirinya trauma dengan kejadian rumah tangganya. Sehingga dalam kondisi hamil, berat badannya pun menurun.

"Saya tidak keberatan publik mengkritik saya karena tidak ada orang yang sempurna. Tapi ketika itu di rumah dan Anda jadi orang lain (itu tidak baik)," akunya.

Artis ini percaya pada mantan suaminya, Kieran. Bahkan, setelah ia memberikan kesempatan kedua pada Kieran. Hasilnya jsutru membuat berat badannya tidak stabil.

"Seperti yang Anda tahu, Anda tidak dapat membantu tubuh Anda dengan apa yang sudah dilakukan. Saya sudah hamil dengan Kieran, dan dia tahu itu," pungkasnya.(Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini