Sukses

Rain Pamer Foto Bersama Gong Li

Rain mulai eksis di ranah hiburan internasional dengan menjadi tamu undangan festival film bergengsi di Cina, bertemu dengfan Gong Li.

Liputan6.com, Beijing Rain kembali sebagai aktor asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Aktor yang bermain dalam drama ternama Full House itu sempat vakum dari dunia hiburan karena harus mengikuti wajib militer pada 2011 silam.

Setelah lepas dari wamil di 2013 silam, Rain pun kembali menunjukkan pesonanya di dunia hiburan. Rain ditawari bermain dalam film Hollywood berjudul The Prince. Kini, Rain pun juga dilirik sineas asal Cina untuk ikut dalam film produksi terbaru.

Rain mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film Hong Yan Lu Shui bersama aktris ternama asal negeri tirai bambu Liu Yifei. Hal tersebut menunjukkan eksistensi Rain di ranah hiburan luar negeri.

Bukan hanya itu saja, Rain juga menjadi tamu spesial dalam festival film bergengsi di Cina 17th Shanghai International Film Festival. Dalam acara tersebut, Rain bertemu dengan artis Cina berkaliber internasional Gong Li.

Rain pun tak mau melewatkan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama Gong Li. Melalui media sosial miliknya, Rain memamerkan kedekatannya bersama Gong Li.

Rain Meets Up with Gong Li at the Shanghai Film Festival

Sementara itu, acara bergengsi ini tak hanya penuh dengan artis Asia saja tapi juga Hollywood. Sederet nama terkenal di dunia perfilman, seperti Nicole Kidman, Hugh Grant, Hayden Christensen, dan John Cusack dikabarkan akan datang ke festival film di Cina.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini