Sukses

Avengers: Age of Ultron Buat Hulk Pacari Black Widow?

Disebutkan bahwa Avengers: Age of Ultron dibuka dengan penyerangan pos Hydra oleh tim The Avengers.

Liputan6.com, Jakarta Sekuel The Avengers bertajuk Avengers: Age of Ultron menjadi salah satu judul film superhero paling ditunggu oleh para penggemar komik Marvel. Belakangan ini, garis besar ceritanya dibeberkan oleh sebuah laman.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (10/6/2014), laman The Latino Review membocorkan skenario `Avengers: Age of Ultron` yang dianggap sebagai kelanjutan langsung `Captain America: The Winter Soldier`.

Disebutkan bahwa filmnya dibuka dengan tim The Avengers yang menyerbu pos Hydra sambil mengincar Baron Von Strucker. Setelah Hydra menyerang balik, Quicksilver dan Scarlet Witch pun langsung memihak The Avengers.



Dikatakan juga bahwa di markas Hydra akan ada banyak bangkai Chitauri dan Leviathan yang dikalahkan di film pertama. Bahkan, turut disebutkan jalinan asmara antara Hulk dan Black Widow serta putusnya Thor dengan sang kekasih.

Karakter James Rhodes juga diklaim menjadi anggota The Avengers dan terdapat adegan ketika seluruh anggota mengadakan pesta di Menara Avengers sambil membuat sebuah acara mengangkat palu milik Thor. Captain America dikatakan bisa mengangkatnya sedikit.

Walaupun terkesan janggal dan aneh bagi beberapa penggemar, bisa saja bocoran tersebut akan digunakan dalam filmnya. Namun bisa jadi yang disebutkan hanyalah rumor belaka.

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali di Avengers: Age Of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

`Avengers: Age of Ultron` dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.