Sukses

One Direction Manggung, Louis Tomlinson Diikuti Pacar

Tak ingin terjadi lagi kesalahan pada Louis Tomlinson, sang kekasih, Eleanor Calder mendampinginya di sisa tur One Direction.

Liputan6.com, Edinburgh Video rekaman tentang Zayn Malik dan Louis Tomlinson yang asyik menghisap ganja selepas tur mereka di Peru bukan saja menjadi perhatian personel One Direction. Kekasih Louis, Eleanor Calder pun ikut bertindak.

Dilansir Dailymail, Rabu (4/6/2014), di sisa turnya ini, Calder dikabarkan bergabung dengan Louis. Hal itu dilakukannya untuk menjaga agar Louis tak lagi mendapat masalah seperti yang lalu.

Diakui personel One Direction lainnya, tur dunia mereka selanjutnya di Edinburgh, Skotlandia perlu kerja keras akibat video tersebut. Dan kelima cowok ini membuktikan dalam pertunjukkan yang digelar Selasa (3/6/2014) malam kalau semua bisa berjalan seperti biasa.

Untunglah, saat mereka bermain di Stadion Murrayfield, yang ditonton ribuan fans seperti tak ada masalah. Para penggemar fokus pada aksi panggung Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne, Zayn Malik.

Setelah pertunjukkan usai, Harry pun langsung mengucapkan terima kasih kepada fansnya atas dukungan mereka melalui akun Twitternya. "Edinburgh terima kasih atas bantuan Anda malam ini," kicaunya.

"Kau yang terbaik. Terima kasih untuk memiliki kita dan mudah-mudahan kita akan bertemu lagi segera. Cinta yang besar," lanjutnya.

Sebelumnya, Zayn Malik pun telah menyapa penggemarnya melalui media sosial dengan kalimat sederhana, "Hello...."(Mer/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.