Sukses

Louis Tomlinson Pesta Bareng Penari Striptis Semalaman

Louis Tomlinson dan seluruh rombongannya itu dihibur oleh para penari striptis Barcelona saat berpesta dengan ayahnya, Dan Deakin.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson dikabarkan tengah berpesta semalaman bersama para penari striptis di sebuah bar di Spanyol. Louis tak sendiri, belum lama ini laman Femalefirst melaporkan bahwa pelantun What Makes You Beautiful ini keluar semalaman dengan calon ayahnya, Dan Deakin dan rombongan teman-temannya, kira-kira ada 10 orang yang ikut.

Selain itu menurut pantauan surat kabar The Sun pada 18 Mei 2014 lalu, Louis dan seluruh rombongannya itu dihibur oleh para penari striptis Barcelona.

Tetapi kali ini tidak biasa, karena mereka adalah orang-orang cebol yang tingginya kurang lebih hanya tiga kaki (sekitar 91 cm). Salah satunya bernama Sarah. Kabarnya, untuk menyewa penari-penari ini, Louis harus merogoh kocek 400 poundsterling atau setara dengan Rp 7,6 juta.

Para tamu yang datang di bar itu pun terkejut melihat kedatangan Louis, rombongannya, dan juga para penari striptis. Apalagi setelah seorang sumber melihat bahwa Sarah dibawa mampir ke hotel bintang lima, The W Hotel malam itu kira-kira pukul delapan.

Louis kabarnya berada di hotel itu selama dua jam sebelum akhirnya keluar dari sana sambil membawa troli berisi baju dan perlengkapan lain miliknya. Kabar ini juga dikuatkan dengan status Dan di jejaring sosial. Dan berkicau lewat Twitter jika ia sangat menikmati malam itu.

Dan Deakin memang saat ini berstatus tunangan ibu Louis, Johannah Tomlinson. Bahkan mereka telah dikaruniai anak kembar Ernest dan Doris Februari lalu. Maka, Louis otomatis mendapat panggilan baru, paman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini