Sukses

Dua Kakak Tanggapi Album Baru Mendiang Michael Jackson

Bagaimana reaksi keluarga Michael Jackson atas album Xscape yang baru dirilis tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Album "Xscape" Michael Jackson telah resmi dirilis Selasa (13/5/2014) kemarin. Di bawah label Epic Record, album kedua Michael Jackson setelah meninggal itu berisi delapan lagu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya.

Di antara delapan lagu itu, salah satunya merupakan lagu duet dengan Justin Timberlake. Pelantun lagu "Mirrors" tersebut mengisi beberapa bagian dalam single "Love Never Felt So Good". Sebelumnya, single ini telah dirilis secara daring. Lagu tersebut terbagi dalam dua versi, satu berisi penuh suara mendiang Raja Pop Michael Jackson, dan satunya duet dengan vokal Justin Timberlake.

Bagaimana reaksi keluarga Jackson atas album tersebut?

Ada dua pendapat berbeda. Jermaine Jackson tak setuju sejak awal dengan ide merilis album pasca kematian Michael. Dikutip TMZ belum lama ini, Jermaine lebih setuju bila lagu Michael disertakan bersama album baru Jackson 5, grup vokal keluarga Jackson di mana ketika kecil Michael terlibat di dalamnya.

Pendapat lain diungkapkan kakak Michael yang lain, Jackie Jackson.

Jackie justru sangat menyukai album baru tersebut dan mengatakan, seperti dikutip TMZ, Minggu (18/5/2014), produser L.A. Reid—yang memproduseri album baru Michael—telah "memukulnya tepat di kepala."

Ia menambahkan, "Lagu-lagu di album itu membuat saya menangis. Saya membayangkan Michael berada di ruangan saat album itu direkam."

Jackie juga mengatakan ia begitu menyukai abum "Xscape" sampai membeli CD-nya beberapa keping untuknya dan untuk dibagikan pada teman-temannya. Hm, apa ia memberinya juga pada Jermaine?

(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.